SALUT UNTUK SONGGO BUMI

      Jarang seorang yang begitu jujur dalam menghadapi kehidupan yang semakin materialistis ini," seorang risang dan grupnya " SONGGO BUMI" Sungguh perjuangan SGB sangat saya dukung apapun yang dikemukakan di blog- nya sesuai dengan apa yang dia miliki" seorang Djawa yang djawani dalam menyikapi orang - orang yang menentangnya demikian sabar dan welas asih.

     PENULISAN  Sejarah bukan untuk bahan " Tertawaan " untuk dihina ataupun dilecehkan apapun bentuk tulisan tersebut. Penulisan sejarah membutuhkan waktu, dana, dan fikiran ,apalagi saya yang bergelut di dunia Penggalian Sejarah - sejarah Djawa . Kami berjuang dengan modal dengkul, apa Anda kira kami bisa menghasilkan uang ewat INTERNET ini, Sungguh kejam pendapat anda !!.

    Penulisan - penulisan Sejarah di Blog Kyai Djawan samudra.Com murni dari kami berdua, Ibu endang Permata asri yang kehidupannya bahkan tidak seperti bayangan anda, dia Ke Mojokerto,kandangan, Yogyakarta, Solo, dan dari Musium satu ke Musium yang lain dari siapa dana yang dikeluarkan !! murni dari kantong sendiri.

     Makanya kami sangat bersedih bila ada Pihak - pihak yang melecehkan Penulisan kami mengenai Sejarah Djawa , Apa yang kami bisa !! , bisakah kami mengarang Nama - nama dari Anak nabi Adam, yafist , dll dengan karangan - karangan yang Picisan tanpa ada literatur......!!

   Banyak bukti sejarah yang dibodohi oleh BELANDA , yang tidak Ingin Islam dan DJAWA sebagai kesatuan yang tak terpisahkan, apakah anda tidak melihat !! betapa busuk Belanda terhadap kehidupan SEJARAH INDONESIA yang dimanipulasi " CONTOH DAMARWULAN " yang makamnya ( dikandangan Nongkojajar - Jawa timur ) siapa dia sebenarnya ?belanda bahkan menyebutkan dari Pemuda paluamba dan katanya tidak Punya anak. silahkan simak KITAB PANGIWWO - PANENGEN JILID 1 - 4

      Belanda itu licik, belanda itu akalnya banyak !!,makanya bisa menguasai INDONESIA 350 th ( tiga setengah abad ) BAYANGKAH !!berapa harta kekayaan yang dimakan KAPIR BELANDA itu , makanya NASIONALISME sudah mati dinegeri ini , BELANDA JADI IDOLA ( Pelawak, Pemain Sinetron ) dijadikan Idola , sungguh !! menjad PR buat kita.

      Saya mohon ,mari kita gali sejarah yang benar !! jangan menghakimi dulu tulisan SEJARAH,kita ini semua belajar,jangan anda senang diadu domba" Buktikan apa ada tulisan yang lebih baik dari yang ada...Monggo ...Kyai Djawan Samudro...bukan type yang orang yang menutupi keberadaan dirinya silahkan anda kirim @mail- tlp 085855943968 / 083848154804 .

     Dunia Maya memang bukan orang Djawa yang menciptakan ,tapi mereka juga mengijinkan untuk dipakai Orang Djawa bahkan bahasa Djawa juga ada di Google.

     Terakhir mari kita Hiasi dunia ini dengan pola fikir yang Djawani ( " Ojo gampang grusa - grusu yen ra weruh sejatine )" mari saling mengasihi seperti DAMARWULAN walaupun Islam agamanya , dia tetap menghormati Hindu, Budha sebatas hablum minan nas ( Hubungan Manusia dengan manusia ).jangan Demontrasi Agama " Jangan pamer kebenaran " Benar kadang - kadang bisa menjadi salah, salahpun kadang bisa benar kalu kita perbaiki"

Wassalam Wr Wb

Kyai Djawan Samudro

     

Comments

Popular posts from this blog

KITAB PANGIWO PANENGEN III

PANGIWO - PANENGEN JILID V TAMAT

AJIMAT KALIMOSODO