Rabu, 19 Desember 2012

ILMU SET







 






ILMU SET
( ilmu set ini haram copy paste !! tanpa ijin )
       Puji syukur kehadirat Alloh SWT, sehingga pada kesempatan ini ,kami masih bisa menyuguhkan tulisan mengenai Keberadaan Ilmu Langka yang bernama ILMU SET . Yang mana ilmu ini merupakan ilmu yang tiada bandingnya untuk mengelincirkan UMAT manusia ke jalan yang sesat dan menyesatkan.
       Ilmu SET , tidak harus berpantang dan ritual yang aneh – aneh namun cukup hanya dengan perbuatan – perbuatan yang melanggar SARIAT  dan  AGAMA ISLAM.
DAN INILAH SEJARAH ASAL MULA ILMU SET.
       Pada sebuah “ Perguruan ilmu putih “ KAROMAH SEJATI hiduplah seorang Syech yang sangat dihormati karena lakunya yang baik sesuai dengan tuntunan dan tatanan sariat yang dicontohkan oleh nabi Muhammad SAW, wirid dan laku baik selalu ia lakukan .
Kebaikannya menyebar harum seantero Negeri, dan ia adalah seorang Pendekar Perguruan yang sangat haus Ilmu Olah Kanuragan , Dimana ada guru yang sakti melebihi dia pasti Syech  akan berguru. Untuk mendapatkan ilmu tersebut
       Disamping dia haus akan Ilmu Olah kanuragan ,dia  juga begitu berhasil dalam menjadikan murid – muridnya tokoh Ilmu Olah kanuragan tingkat tinggi. Silet,Pisau, Tombak,bambu runcing adalah mainan anak kecil bagi murid – murid  “ PERGURUAN SYECH BARSESO.
       Atraksi dipanggang hidup – hidup, dikubur hidup – hdup , disate,disembelih adalah latihan sehari – hari murid – murid Perguruan “ KAROMAH SEJATI “ Maka sangat terkenal perguruan itu ke berbagai manca Negara. Hal – hal yang dianggap mustahil bisa dilakukan oleh murid – murid perguruan “ Syech Barseso “
       Apabila murid – muridnya pulang ke kampung halaman cukup dengan merapal aji panglimunan  dan sekecap sudah berada di rumah, yang menyebarangi lautan cukup berbekal Blarak kelapa dia naiki layaknya sebuah perahu motor dengan kecepatan tinggi.
       Ilmu kesaktiannya tiada bandingnya , murid – muridnya begitu ta’at dan patuh setiap ucap yang dikeluarkan Syech Barseso. “ Sabdo Pandito ratu “ . Kealimanya, Kedigdayaannya seakan – akan tiada duannya di muka bumi ini.
       Muridnya ada yang mengatakan berjumlah 50 ada yang mengatakan berjumlah 90 Orang yang kesemuannya sudah mencapai tarap ilmu Olah kanuragan tingkat Tinggi yang jarang di temui bahkan sampai saat ini.namun dua kelemahan yang dimiliki oleh SYECH BARSESO yang sampai saat ini selalu menjadi Impian dalam kehidupannya sebagai “ TOKOH OLAH KANURAGAN TINGKAT TINGGI.
       Kesemua muridnya bisa terbang sehingga Pengajaran ILMU OLAH KANURAGAN , Syech Barseso dilakukan di udara. Sungguh sebuah Perguruan Olah Kanuragan yang tiada bandingnya.jarang ada seorang GURU ILMU OLAH KANURAGAN yang mengajari Murid – muridnya dengan Ikhlas tanpa meminta Imbalan ( Yang MAHAR, UBO RAMPE,MINYAK WANGI DLL.)Tetapi di Perguruan Syech barseso murni tanpa MAHAR.inilah kelebihan yang dimiliki Syech barseso.
       Dimana – mana orang – orang menyanjung kehebatan Syech barseso, disamping laku kehidupannya yang sederhana , taat dalam Beragama dan tidak sombong sungguh Alloh SWT, menciptakan seorang hamba yang mulia “ Begitu fikir Orang – orang tentang Syech Barseso.namun SETAN iri melihat keberhasilan Syech Barseso disanjung Oleh manusia karena kehebatan laku dan Ibadahnya.maka dicarilah cara bagaimana untuk membelokkan jalan Kehidupan Syech yang mulia ini.
       Setiap detik, menit, jam, hari, minggu, bulan SETAN selalu mencari titik lemah dari Syech Barseso, Pertama adalah melalui muridnya yang paling pintar diantara ke 50 muridnya maka dipilihlah murid tersebut untuk diperdaya.
       “ He Sarmidin katanya kamu adalah Orang Sakti mandraguna, tidak mempan dibacok, ditombak,disembelih !! apa benar itu ? Tanya SETAN
       “ Ah ndak !!.itu kan Cuma omongan orang, gak kok !! jawab Sarmidin merendah
        “ walaupun kamu sakti , bahkan gurumupun aku sanggup mengalahkannya” tantang SETAN dengan sombong
Sebetulnya dalam hati sarmidin ciut juga nyalinnya “ karena guru yang dia hormati belum pernah ada Orang yang berani menantangnya apalagi murid- muridnya , maka dengan Tendangan “ GELAP SAYUTO diterjangnya Orang tersebut dengan bernafsu sekali
       “ Jiaaaaaaaaat !!!mampus kau !! Teriak Sarmidin.
Namun sungguh diluar dugaan ,ternyata Orang tersebut malah tertawa terbahak – bahak menghadapi Serangan Sarmidin.
       “ Wis le Kuwi ra sah gelut ambek aku .( Sudah nak kamu jangan bertengkar dengan saya ),Percuma !! gak bakalan Ilmumu bisa mengungguliku karena Ilmuku lebih tua dari Ilmu – ilmu – mu yang kau pelajari. Demikian kata setan merendahkan Sarmidin. Dalam hatipun sarmidin mulai terpengaruh ucapan Orang tersebut.
       Maka dengan merunduk merasa kalah dengan Orang tersebut Sarmidin berusaha berguru dan”  Nyecep Kawruh “  pada orang tersebut.
       “ Sampeyan itu sebenarnya siapa Mbah ? Tanya sarmidin pelan
       “ He….he…….le…le Kowe ki yo lucu !! ( He…he…kamu itu ya lucu )
    Segitu saja sudah menyerah!! Yo wis lah….namaku Mbah Blis sesepuh Perguruan ILMU KANORAGAN seluruh JAGAD RAYA ( lautan, Udara , Bangsa lelembut, demit, Genderuwo,Jin, bananul jin. dll. ) itu semua dibawah asuhanku , siapapun mereka aku akan Menjadikan Murid dan Pengikutku bukan hanya sekarang namun selamanya asal sudah berbaiat disisiku.
       Sarmidin menganguk – anggukan kepala, tanda mengerti bahwa Orang yang didepannya ini adalah Tokoh Tak Terkalahkan yang bernama Mbah Blis Tokoh Ilmu Olah Kanuragan JAGAD RAYA.Mbah Blis pun tersenyum ….he..he…Cuma segini kemampuan manusia…wk..wk.wk..wk….
       SETAN sudah bisa menduga bahwa sarmidin adalah Pasword untuk mencapai tujuannya menuju Syech Barseso maka tanpa basa – basi Setan mulai mengorek kelemahan yang dimiliki oleh Syech Barseso dari mulut sarmidin .
       “ Mbah….saya pingin Ilmu yang Mbah punyai…ilmu apa itu Mbah ? Tanya Sarmidin memelas.
       “ O….kowe kepingin To….le….ilmu – ilmuku…..
       “ Ilmuku ini adalah ILMU SET yang tiada duanya di dunia, Pantangannya adalah melakukan perbuatan baik, melakukan Sholat, Zakat, Puasa, Pergi haji, yang semua laku baik harus di tiadakan . habis setubuh dengan istri , tidak usah mandi,mandi hanya setahun ,dll.Setelah mengatakan demikian MBAH BLIS menghilang bagaikan ditelan bumi.
       Sarmidin hatinya bimbang “ Ternyata mencari Ilmu SET lebih ringan lakunya – tanpa Puasa, Sholat Hajat,Do’a , berbuat baik sesama )wach…ini lebih cocok buat aku. “ Ngapain Puasa, Wirid,Do’a . medingan ILMU SET aja Dah….!! Ringan..begitu pikIr sarmidin dalam hati.
       Sesampainya di PERGURUAN KAROMAH SEJATI “ Syech barseso “ , sarmidin sudah mulai ogah – ogahan untuk melakukan Wirid dan Do’a , bahkan Sholat sudah jarang ia lakukan. Dalam hatinya tak ada yang sakti di Jagad raya selain Mbah Blis, dan Ilmu yang paling Tinggi adalah ILMU SET . karena ia telah merasakan kehebatan ILMU SET milik Mbah Blis !
       Maka dengan sombong Sarmidin sudah berani Melawan Orang yang berusaha menasehatinya” Kowe sak Perguron iki aku ra wedi.opo maneh SYech Barseso ( demikian tiba- tiba Mbah Blis membisikinya di telingga Sarmidin )
       Mendengar kegaduhan di Perguruan “ KAROMAH SEJATI “ Syech Barseso dengan muka lesu karena habis Tidur angkat bicara “ Ono Opo to Yo “ ( ada apa sih ) kok ramai sekali kan ini waktunya Zdikir dan bermunajat pada Alloh , kok malah ramai .
       “ Ampun Guru, ini lo Sarmidin sudah beberapa hari tidak mau Sholat , Dzikir, Puasa seperti biasanya bahkan ia menantang Guru untuk Adu Kadigdayan karena Gurunya yang sekarang lebih hebat dari Syech ! katanya…..begitu timpal murid Syech Barseso mengenai kegaduhan tersebut.
       Syech barseso dengan menahan kantuk ,karena sudah beberapa hari Kurang Tidur, kemudian dengan arif ia tersenyum “ Ya Sudah, semua kerjakan seperti biasanya . biar Sarmidin ke Ruang saya .
       Di Ruangan Syech barseso, sarmidin ditanya mengenai siapa gurunya ,dan Mengapa sampai berani melanggar Pantangan Perguruan “ KAROMAH SEJATI “ dan berani MOLIMO serta laku yang kurang baik di Perguruan.Perbuatan ini jelas merupakan Perbuatan yang tidak dapat dima’afkan karena sudah melanggar Syareat dan Ketentuan Agama Islam.Hukumanya dikeluarkan dari Perguruan selamannya dan Boleh kembali setelah bertobat Nasukha ( Sebenar – benar Taubat ).
       Namun apa jawabnya SARMIDIN, Tan no kasil jengkulat – jengkulit madep menyang Pangeran ,  sejatine Pangeran iku yo ning kene ( menunjuk dirinya ) ( Tidak berguna sujud kepada Tuhan , sebenarnya Tuhan itu ada di sini ) opo maneh sholat ,zakat, poso ( Apalagi Sholat, Zakat, Puasa ) begitu jawab Sarmidin. Barseso sunguh bersedih mengetahui muridnya telah KAPIR terhadap Agama dan Perguruannya, dengan mengelus dada dia berucap lirih
       “ SARMIDIN kowe wis sasar agemanmu ( Sarmidin kamu sudah keluAr dari agamamu ) , saya Ingatkan agar engkau Untuk mengucap Syahadat,dan kembali ke jalan yang benar, sebelum kamu saya usir ! suruh Gurumu untuk menemuiku besuk sehabis Sholat Shubuh dan katakan bahwa Syech Barseso menunggu.!!
       “ Dengan langkah pasti Sarmidin keluar dari Perguruan “ KAROMAH SEJATI “ ia merasa telah berhasil berdebat dengan Guru yang dulu sangat ditakutinnya, kini satu tekadnya Belajar ILMU SET, selanjutnya menguasai JAGAD RAYA.
       Dikejauhan SETAN IBLIS , Tertawa terpingkal – pingkal karena sarmidin telah di bodohinya dan Pangkat yang ada sudah bertambah sehingga di Dunia SETAN , ia akan tambah dihormati , siapapun akan takut kepadanya MBAH BLIS, He..he…he…..
       Syech Barseso seperti yang saya kemukakan diatas mempunyai 2 kelemahan yang sampai saat ini ,ia belum bisa mengatasinya , yaitu  sering ketiduran ( Gampang Ngantuk ) dan selalu ingin mencapai Ilmu Kadigdayan Tingkat Tinggi. Siapapun mereka yang mempunyai Ilmu Tinggi Syech Barseso selalu Haus akan ILMU OLAH KANURAGAN dan keinginan itu selalu saja belum terpuaskan apabila belum menguasainya.
       Karena semalaman memikirkan Guru barunya Sarmidin, Syech Basrseso agak Ngantuk dan sehabis Subuh sebetulnya mau tidur ia teringat akan kedatangan Orang Sakti Mandraguna maka ia kuat – kuatkan untuk menahan Kantuknya. Belum mempersiapkan hidangan untuk tamu, ternyata “ Orang yang akan ditemuinya sudah berada di Ruangan.
       “ Mau tidur ya Syech Barseso ? Tanya Orang itu tiba- tiba.
       “ Hebat benar Guru Baru Sarmidin, Ternyata apa yang akan aku kerjakan ,dia sudah tahu” Guman Syech Barseso dalam hati.
       “ O..Tidak !!, saya memang menunggu Tuan ! jawab Syech barseso berbohong.
       “ He…he…seorang Syech Tidak patut berkata Bohong , namanya MUNAFIK jawab SETAN IBLIS Sok ceramah .
       “ O, ya….Tuan belum memperkenalkan nama Tuan Siapa dan darimana ? Tanya Syech barseso tanpa menangapi ucapan Orang Itu.
       “ Bagi saya , nama itu tak penting. Apapun namanya kalau baik ya baik, kalau jelek ya jelek !!.apalah arti sebuah Nama Jawab setan Iblis untuk mempengaruhi Syech barseso dengan ucapan yang mempunyai tujuan membingungkan Syech Barseso.
       “ Kebaikan hanya Omong kosong, tempat hanyalah keberadaan sementara, apa guna nama dan tempat apabila ditinggalkan.Setan Iblis memulai melancarkan serangan kata – kata untuk memutar balikkannya.
       Diam – diam Syech barseso memuji kepintaran dalam berargumentasi Orang Tersebut maka dengan nada pelan ia mengulangi pertanyaanya.
       “ Siapakah nama Tuan sebenarnya ? Tanya Syech barseso kedua kali.
       “ Orang Sakti Mandraguna , tidak butuh apa – apa.karena Kesaktian itu datangnya dari diri sendiri, tanpa Guru, tanpa Kitab, semua Orang bisa, karena kita semua ini adalah Ilmu itu sendiri, Benar dan salah hanya Ucapan semata.
       Semakin Orang itu bicara , Syech Barseso semakin Puyeng dan bertambah Ngantuk , maka setelah permisi, Syech barseso menuju Kamar tidur untuk istirahat barang semenit atau satu jam lamanya. Mbah Blis semakin mendapat angin. Ia tahu bahwa Syech Barseso akan menjadi muridnya dan merupakan Target mendapat Bintang Kehormatan yang tak terkalahkan di Dunia SETAN IBLIS.
       Setelah Sholat Dhuhur , Syech Barseso menemui Orang Tersebut dan Sungguh aneh Hidangan yang disediakan tak satupun yang dimakan, bahkan Air Putih setespun tidak diminumnya.
       “ Sungguh betul – betul Orang Sakti yang tiada Bandingnya “ Guman Syech barseso dalam hati , memuji kehebatan Orang tersebut.
       “ Opo guno Sholat jengkulat – jengkulit tanpo weruh sing di sembah, la Wong Pengeran iku ono awake dewe , lapo susah goleki sing ra onok, Pengeran iku yo siro pribadi, Setan mulai menebar racun kata – kata agar syech barseso terpancing bersilat lidah.
       “ Kowe ra sah jawab Syech Barseso !!. sebab kowe kepingin Ruh sopo sejatine aku lan soko ndi purwaku. Aku ra selak Jenengku MBAH BLIS pangonanku oNo Jagad raya, sakedap sak netra, aku iso ono.
       Syech Barseso semakin tertarik dengan MBAH BLIS , seakan – akan kata – kata yang diucapkan adalah pertanyaan dan jawaban yang akan ia utarakan, sungguh baru kali ini ada Guru Sejati , yang kesaktianya TANPA TANDING, Perang tanpa gaman, menang tanpa ngasorake.inilah yang disebut guru sempurna tiada lawan.
       Sehabis Sholat Ashar syech Barseso menemuinya kembali dan yang dipikirkan Syech barseso adalah keanehan yang sangat menganjal hatinya, kok bisa orang ini tidak makan , tidak minum, tidak tidur , selama berhari – hari dan kelihatanya semakin hari semakin segar dan penuh semangat.
       Setelah seminggu akhirnya MBAH BLIS mulai melancarkan aksinya , dibuatlah tipu daya agar Syech barseso untuk meninggalkan Sholat dan jauh dari ajaran Islam.karena sudah Nampak kelemahan yang dimiliki syech Barseso yaitu mempunyai Penyakit Ngantukan dan selalu haus Ilmu Olah Kanuragan.
       Setiap hari menu yang diajarkan adalah pemutar balikan kebenaran, Kebaikan hanya ucapan,Tuhan hanya dirinya ,nabipun manusia biasa, Sareat adalah tatanan kadaluarsa,Agama hanyalah pegangan yang sewaktu – waktu dapat dilepaskan tanpa beban. Beginilah SETAN mengelincirkan manusia kelembah kenistaan, karena sudah semboyan iblis  akan terus mengelincirkan Anak  Turun Nabi Adam as. Hingga akhir zaman .     
       Semakain hari Syech Barseso sudah lupa kewajiban sebagai seorang hamba “ ora sun ciptakno jin lan manungso among ngibadah ngarsaning gusti Alloh SWT.yang ada dalam benak fikirannya adalah bagaimana cara mendapatkan Ilmu dari MBAH Blis , yang dia anggap sebuah tingkatan ILMU OLAH KANURAGAN tingkat akhir. Sekarang hanya inilah jalan satu – satunya untuk mendapatkan Ilmu Kadigdayan Tingkat tinggi.
       Fikirannya melayang ke masa silam, ketika dia masih menjadi murid Syech SEJATI Ngabdul jabar, yang banyak orang mendapatkan Ilmu Putih “ KAROMAH SEJATI “ dimana pada waktu itu ,Syech Barseso sering jadi bahan olok – olokan teman – teman seperguruannya yang mana ia sering ketiduran bila pelajaran diajarkan .
       “ Dalam hati ia tersenyum “ seandainya pada waktu itu aku sudah berguru pada MBAH BLIS , Mungkin teman – temanku tak akan menghina seperti itu “ Barseso Santri BOREM !!...Barseso Santri Borem ….!! ( Tibo Merem ) alias ngantukan. Yach sudahlah yang terpenting sekarang akan aku tebus kekalahanku dengan berguru pada MBAH BLIS.
       SETAN IBLIS sejak tadi sudah ada disamping SYECH BARSESO, ia faham apa yang menjadi fikiran Syech barseso, ia semakin dekat dengan siasat yang sudah direncanakannya. Tanpa basa – basi lagi mulailah MBAH BLIS menebar racunnya.
       “ Barseso !!, tiba – tiba MBAH BLIS berbicara sehingga mengagetkan Syech Barseso dengan lamunan masa silamnya.
       “ Aku sudah tahu, bagaimana kamu dulu dihina teman – temanmu, karena kamu santri BOREM ( Tibo Merem ) dari mendiang Syech Sejati Ngabdul Jabar temanku seperguruan ( Sebetulnya ini Trik Mbah Blis  agar Syech barseso semakin yakin bahwa ilmu yang diajarkan ini adalah Ilmu Putih ) “ kamupun kadang – kadang menangis karena tidak tahan atas penghinaan tersebut, Tapi gurumu selalu menasehatimu agar tetap sabar, subur, ngalah, nrimo, loman.dan gurumupun memuji kehebatannmu yang pantang menyerah untuk mendapatkan Ilmu Olah kanuragan tingkat Tinggi.
       Semakin lama Syech barseso seperti ditelanjangi mentah – mentah oleh MBAH BLIS, Tak satupun yang dia ucap yang dia fikir pasti sudah terjawab dengan kata – kata yang begitu menyejukkan, “ Sungguh Guru Sejati telah kutemukan “ begitu yang ada dalam hati Syech Barseso.Namun manusia terkadang lupa keberadaan dirinya sendiri, semakin dia penasaran maka setan akan semakin menjerumuskan.Segala macam cara selalu dilakukan untuk mengelincirkan umat manusia.
       KADIGDAYAN yang tinggi hanyalah Ilusi semata, karena batas Penglihatan Manusia ditentukan waktu itu sendiri, demikian juga dengan Daya Linuwih, Tidak Mempan dibacok, Tidak Bisa disembelih, Bisa Terbang, bisa menghilang .itu semua bukan suatu keanehan. Hanya beda tempat , beda penglihatan, beda rasa yang semua telah dilakukan oleh Makhluk Alloh SWT.
       “ Maburo Koyok Manuk ( Terbanglah seperti burung ) itu untuk apa, sekarang sudah ada Kapal Udara , Burung – burungpun setiap hari melakukan. Tidak Mempan dibacok ( Apa kamu ingin jadi SATRIA  BAJA HITAM ) ya begitulah sifat manusia yang terkadang aneh dan Mengelikan.
       Bahkan Pengetahuan manusia ,Itu sangat Terbatas,seorang Dokter dia ahli mengobati Orang terkadang dia sendiri sakit tak bisa mengobati dirinya sendiri.Ilmu manusia bagaikan setetes air dilautan ,bahkan dirinya sendiripun ia tidak tahu, Sopo Aku ? sopo sejatine aku, kapan aku akan berhasil, siapa istriku nanti ? loro opo aku ?? dan banyak pertanyaan dari dirinya sendiri tak dapat menjawabnya.
       Maka sangatlah naïf memperdalam sesuatu Ilmu tanpa manfaat yang jelas , maka akhirnya hanyalah merupakan ILMU yang sesat tidak mempunyai faedah apa – apa .hanya untuk Hadigang hadigung hadiguna, sapa sira sapa ingsun.Bahkan akan diperdaya oleh orang – orang yang menjadikan Ladang Penghasilan untuk Memupuk harta benda demi kelangsungan Syahwat Duniawiyah semata.
       Begitulah akhirnya Syech Barseso Seorang ALIM, yang mengerti Agama namun masih punya kelemahan sebagai seorang manusia biasa yang punya sifat ingin dan ingin mendapatkan sesuatu namun dibalik itu semua dia akan mendapatkan sesuatu yang tiada. Kelemahan manusia yang wajar, Tidur, Lelah,makan, Minum , Bersetubuh , marah, bahagia, susah itu adalah Kodrat sebagai manusia.
       “ Barseso !!, kamu sebetulnya bisa seperti saya, tidak makan, tidak minum, tidak tidur, Dan Menguasai ILMU SET namun syaratnya Cukup dengan membunuh salah satu muridmu “ Pinta Mbah Blis tiba- tiba
       “ Wah..kalau itu gak Bisa Mbah, Dosa besar membunuh tanpa alasan yang diperbolehkan Syareat Islam. SETAN pun mencari Taktik lain.
       “ Begini aja ! bagaimana kalau kamu sekarang saya suruh MBALON ( Berzina ) dengan istri Muridmu yang paling cuaantik ! disamping enak kan kamu akan sakti mandraguna “
       “ Waaaah inipun saya gak mau Mbah,hukumnya Rajam !! karena ini Zina Mukhson ( karena saya sudah punya istri ) termasuk dosa besar yang tak terampuni. “ jawab Syech Barseso masih ada sedikit Jiwa santrinya.
       “ Kamu ini aneh So !! ( sekarang Mbah Blis sudah tidak sungkan – sungkan lagi memanggil Syech Barseso ) wong kepingin Sakti ! menguasai ILMU SET. Namun kok masih berat disuruh melakukan ritual yang mudah dan enak lagi…….piye..piye kowe iki….. ( SETAN kehabisan akal )
       “ Yo sing gak HARAM ..HARAM ngono lo mbah !! jawab Syech barseso penuh harap.
       “ Wis ini syarat yang Terakhir, setelah ini aku tak akan menurunkan ILMU SET kepadamu lagi “ SETAN mulai putus asa. Dia berfikir pupuslah sudah harapannya untuk mengelincirkan Syech Alim dan sederhana ini.sebetulnya sudah mulai tak ada harapan untuk mempengaruhi Syech Barseso dan Bayangan BINTANG JASA setan tingkat tinggi tak akan dia sandangnya.
       “ Apa Mbah syarat terakhir tersebut ? Tanya Syech Barseso ingin tahu.
       “ Dua Syarat sudah kamu tolak !, tinggal satu syarat ini yang harus kamu kerjakan, Carilah Arak ( Minuman ) satu gelas saja , tidak banyak – banyak . setelah kamu minum .kamu datang kesini lagi dan Penurunan ILMU SET sudah bisa dimulai.”
       Lama Syech Barseso berfikir ,dia teringat lagi gurunya Syech SEJATI Ngabdul Jabar.Dia teringat pantangan yang tidak boleh dilakukan oleh Murid ‘ KAROMAH SEJATI “ yaitu MOLIMO atau MOHLIMO ( jangan melakukan Lima Perkara ) yang Pertama Adalah MALING ( Mencuri ) yang kedua MADON ( Berzina ) yang ketiga MADAT ( Ganja , Morpin Sabu – sabu ) yang keempat MINUM ( Minum Arak , Topi miring, Brendy, Wisky,Jhony Walker,dll ) Yang Kelima MATENI ( Membunuh ). Tapi mengapa ajaran MBAH BLIS kok tidak sama dengan Syech Ngabdul jabar katanya seperguruan ?,apa gak Bohong MBAH BLIS ini!! . begitulah batin Syech barseso bergolak antara ya dan tidak.
       Rupanya apa yang difikirkan barseso sudah bisa ditebak oleh MBAH BLIS ( maklum sudah jutaan tahun memperdaya umat manusia untuk menjadi pengikutnya ).
       “ Minum itu kalau mabuk !! itu dosa , la wong gak mabuk kok dosa ?? So…so…aku tanggung dosanya kalau kamu takut”. Maka dengan langkah pasti karena sudah ada yang menanggung dosannya SYECH BARSESO jadi ringan untuk mencari ARAK .maka dia cari di warung sebelah desannya.
       Karena masih pagi, Warung itu tutup !, maka didobraknya warung itu dengan sekali gebrak!! Bukak !!.karena Pemilik Warung masih tidur bersama istrinya ,maklum Kemanten baru ,jadi agak ogah – ogahan untuk membukakkan warungnya. Tanpa Pamit maka dibukak Tutup Guci Arak itu , gak ada gelas maka diminum Arak tersebut sampai habis.
       Kepala Syech Barseso Pening. Wanita yang didepannya terlihat seperti Istrinya, maka tanpa ba, bu diterkamnya wanita tersebut untuk disetubuhi.Melihat itu Pemilik Warung marah, maka Diambil batang Balok untuk memukul Syech Barseso, Karena Sakti Mandra guna balok itu Patah, dan Syech Barseso emosi ada orang yang berani memukul dengan balok ( Maklum lagi Asyik dengan perempuan ) , maka dengan sekali Jotos !! tamatlah riwayat Pemilik Warung.
       Istri Pemilik Warung Menangis ,karena Suaminya dibunuh Syech Barseso, maka Teringatlah Syech Barseso bahwa yang dia setubuhi bukan Istrinya, karena malu dan untuk menghilangkan jejak dibunuh pula Istri Permilik Warung tersebut. Beginilah Sifat Manusia yang sudah terjerumus Bisikan SETAN IBLIS laknatulloh. Perbuatan yang dianggap Dosa Kecil, bisa berubah menjadi Dosa Besar,Perbuatan yang tadinnya hanya kecil bisa berubah menjadi besar.ternyata Syech barseso lupa bahwa agama melarang sesuatu pasti ada sebab musabab untuk manusia itu sendiri, minum,judi,mencuri,sabu – sabu,berzina merupakan tantangan yang tidak boleh dilakukan,maka agama mengHARAMkan . Setan sebagai pemenang dan lagi – lagi manusia sebagai pecundang.
       SETAN Tertawa terbahak – bahak melihat Syech barseso sudah jauh dari ajaran kebenaran, tipu Muslihatnya berjalan mulus, ILMU SET sudah bisa diturunkan kepada Bangsa manusia yang bernama Syech Barseso, Bintang Kebesaran kini disandangnya kini dia adalah PANGLIMA IBLIS yang tak terkalahkan.
       Perbuatan yang dilakukan Syech barseso adalah Penghambaan Pada ILMU KADIGDAYAN yang menjerumuskan dirinya dari Kebenaran menuju Lembah Kesesatan, padahal sebelum dia terjerumus kelembah nista , dia adalah Penyeru Kebenaran, Murid – muridnya sudah mencapai Tingkatan Ilmu kadigdayaan Tingkat Tinggi namun semua berubah total menjadi Pendukung – Pendukung IBLIS LAKNATULLOH.bekas maling lebih baik daripada bekas kyai,bekas orang musrik, munafik, kapir lebih baik dari bekas orang baik.Intinya Kebaikan, kebenaran itu tinggi tingkatannya sehingga apabila kita sudah mendapatkan itu semua harus kita jaga dengan segala jiwa raga kita, karena diatasnya sudah tidak ada lagi.
       Cerita SYECH BARSESO adalah kisah nyata seorang yang baik, karena bujuk setan dengan iming – iming Kesaktian yang tiada banding sehingga membutakan mata batinnya akan Kesaktian yang tiada duannya yaitu ILMU SET ( atau ILMU SETAN ) ,Sungguh kasihan Syech barseso awal yang baik diakhiri dengan akhir yang jelek ( Syu’ul Khotimah ). Mudah – mudahan Cerita ini jadi Contoh bahwa apa yang anda cari selama ini hanya Ilusi dan fatamorgana belaka.manusia hanya sebatas manusia, harus makan, harus minum, harus tidur, karena yang tidak makan, tidak tidur hanyalah IBLIS SETAN LAKNATULLOH, tidak Bisa mati sampai batas yang sudah ditentukan Alloh SWT. Manusia ada batas kehidupannya kecuali Jin, lelembut,Setan itu semua akan terus hidup.hanya Alloh SWT tempat kembali semua makhluk di dunia ini.
       Sekiranya anda berfikir yang jernih Cerita ini adalah kebenaran yang sering diceritakan oleh para Alim di kalangan Muslimin dan Muslimat di sentero dunia.Hak cipta cerita  ini ada pada cahayapakis@gmail.com/www/kyaidjawansamudro.com/penyadur harus menyertakan link tersebut.
       Wassalamu’alaikum Wr. Wb
           Kyai djawan samudro

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar