AJARAN ILMU SET

        
  Sebetulnya ILMU SET Sudah dimulai pertama kali oleh IBLIS LAKNATULLOH sejak IBLIS tidak mau sujud kepada Nabi Adam as.Sehingga ilmu ini sampai sekarang banyak beredar di Masyarakat yang inti Pengajarannya ,adalah menyalahi SARIAT AGAMA.
          Didalam ILMU SET sering diadakan sebuah Ritual yang menyalahi kaidah - kaidah kesucian Agama, sehingga si pelaku ilmu ini ,sering menabrak tatanan yang sudah ada dengan Pengorbanan manusia sebagai tumbal untuk mencapai tarap ke jenjang ilmu berikutnya.
          Ajaran - ajaran ILMU SET dilihat dari pelakunya , berwatak Sombong, Arogansi,Angkuh, Show Of Force ( Pamer kekuatan ) mau menang sendiri, tertutup, apatis.menjauhi tempat - tempat agama ,kebanyakan Pengikut ATHEIS yang sudah mandek dalam pencarian jati diri.dll.
guru yang mengajarkannya kadang - kadang  ,melalui Wangsit,mimpi, bisikan - bisikan gaib, tempat - tempat Winggit,dan Tiada ajarannya yang berdasar Al - Qur'an - Hadist Nabi dan Contoh Salafus Sholeh.
          Pengikut Aliran ini, tidak mempunyai Simbul agama,Pelecehan Seksual, Sodomi,Free Sex, Lesbian,Homo sex dan sering mengadu domba diantara Pengikut Agama ,yang mempunyai  tujuan agar agama yang telah dihasut akan saling berbunuh - bunuhan kemudian dia akan menciptakan kekacauan di muka bumi.
        "  Solusi " jauhi majelis - majelis yang didalam pengajarannya menimbulkan kekacauan, saling menghasut, penghinaan ,menyuruh berbuat anarkis, senang dengan simbol - simbol kelompok ,jauh dari sifat manusia yang saling menyayangi dan selalu menganggap bahwa dia adalah kebenaran sejati.
           ALIRAN SET adalah aliran yang ingin merusak tatanan kehidupan manusia, agar menjadi hamba IBLIS LAKNATULLOH, waspadalah !! waspadalah !!

Comments

Popular posts from this blog

KITAB PANGIWO PANENGEN III

PANGIWO - PANENGEN JILID V TAMAT

AJIMAT KALIMOSODO