ALI ZINA TOKOH MUSAILAMAH AL KAZAB DUNIA MAYA

        Sungguh bersyukur Alloh SWT memberi hidayah kepada kita semua sebuah agama yang sempurna yang kesempurnaannya sudah tidak ada lagi diatasnya yaitu DINUL ISLAM yang mana akhir -akhir ini banyak tokoh - tokoh yang katanya pernah menjadi muslim terus keluar dari agama islam dan menghujat Islam.
       Akan tetapi sekenario Alloh SWT selalu saja unggul dibanding Scenario IBLIS LAKNATULLOH.dengan semakin membanjirnya Faham - faham yang anti Islam, Muallaf berbondong- bondong  di seluruh Bumi menuju Dinul Islam.bahkan yang Islam bertambah mempelajari agamanya, subhanalloh wal hamdulillah wala ila ha illallah hu Alloh hu Akbar.
      Semakin Islam Dihujat,semakin Islam harum semerbak" .Inilah suri Tauladan yang selalu di contohkan oleh Nabi Muhammad SAW.Ketika Nabi Muhammad akan Sholat di Ka'bah selalu saja ada Orang yang menghina beliau ,bahkan melecehkannya dengan di taruh kotoran unta ditubuhnya, begitu setiap kali dilakukan orang itu waktu Sholat , hingga suatu saat Nabi bertanya " Kemana orang yang selalu memberi kotoran unta itu ? dan yang ditanya mengatakan dia sakit Ya Rosul ".maka dengan keluhuran budi dijenguknya orang tersebut.Mengetahui bahwa yang selalu dilecehkan, disakiti ternyata dia yang menjenguk pertama kali ia sakit,sehimgga dengan keihlasan dan contoh yang mulia tersebut Orang itu berikhrar untuk masuk Islam.Subhanalloh.
        Di atas tulisan saya tadi membicarakan TOKOH MUSAILAMAH AL KAZAB DI DUNIA MAYA yang bernama ALI ZINA , Siapakah sebenarnya Ali Zina ? .
ada yang mengatakan bahwa Ali Zina dari Negara Iran dan Ayahnya Seorang Islam Liberal dan didalam tulisannya Ali Zina adalah seorang yang Kurang Pede


" Saya ingat bagaimana saya merasa malu menjadi seorang Iran setelah revolusi 1979. Aku bisa lulus sebagai Eropa, jadi aku berpura-pura Italia. Sebagai seorang pemuda saya malu apa senegara saya di mana melakukan dan gambar yang berasal dari Iran yang mempermalukan saya. Saya tidak ingin diperhitungkan di antara mereka preman.

Perhatikan hanya pengecut akan pergi sekitar menjadi malu pria negaranya, hanya seorang pengecut akan berjalan-jalan dan bertindak seperti sesuatu yang dia tidak, ini lebih lanjut memaparkan betapa bodohnya orang ini, dan bagaimana dangkal dia. Dia hanya terus mengekspos dirinya lebih dan lebih. Saya benar-benar ingin mengucapkan terima kasih Ali untuk berbagi informasi ini penting bagi kita, karena kita sekarang dapat membuat gambaran besar tentang bagaimana sakit dan pengecut orang ini adalah:

1 - Ali Sina pernah bertindak seperti dia bukan orang Iran, sebaliknya ia bertindak seperti Eropa, hal ini memperlihatkan karakternya, dan menunjukkan apa yang pengecut dia.

2 - Pada saat ini, Ali Sina bertindak seperti seorang Muslim di depan freinds dan familly, ini lebih lanjut membuktikan apa karakter buruk orang ini memiliki, dan apa yang pengecut dia.( dia adalah MUNAFIK )

Jadi sepertinya Ali Sina memiliki masalah identitas utama, tampaknya Ali Sina tidak tahu siapa dia, atau apa dia, dia adalah jiwa yang hilang yang tidak tahu di mana dia .

Apa yang membuat ini semua lebih lucu adalah bahwa hal itu menghadapkan pengikut Ali Sina, setiap orang yang benar-benar bisa mendukung seperti orang gila sakit dengan masalah mental yang jelas adalah sebagai sakit dan gila dia. Jadi Ali Sina dan para pengikutnya adalah semua dalam perahu yang sama, mereka adalah orang-orang gila sangat sakit, yang semuanya membutuhkan bantuan, dan yang semuanya hilang. Jauh di lubuk hati mereka tahu Islam adalah kebenaran, mereka akan mencoba segala sesuatu yang mereka bisa untuk menghentikan Islam, tetapi hanya seperti yang lainnya, mereka akan jatuh di akhirnya.

 
Ali Zina kemudian mengatakan:

Ini bukan lelucon. Ini adalah masalah yang serius. Islam harus diejek dan Muhammad harus ditertawakan begitu banyak bahwa orang-orang yang cerdas merasa malu menyebut diri mereka Muslim.

Bagaimana hillarious, Ali Zina berpikir umat Islam lemah dan pengecut seperti dirinya. Dia pikir kita akan malu untuk menyebut diri Muslim hanya karena mereka mengejek kami! Bagaimana hillariously bodoh itu? Ini menunjukkan betapa sempit berkepala Ali Zina adalah. Semakin Anda mengejek kami, semakin kuat kita dapatkan dalam iman. Hei, lihat saja sekeliling Anda, tidak tampak bahwa Muslim merasa malu ketika Denmark mengejek kami, kau tidak melihat semua protes? Apakah orang-orang Muslim tampak seperti mereka malu agama mereka? Apakah itu terlihat seperti mereka malu ketika mereka bernyanyi untuk Islam dan membela Nabi Muhammad?

Ini adalah angan-angan Ali yang mengejek Islam akan berubah Muslim jauh dari itu, pada kenyataannya itu adalah apa yang akan mengubah sebagian besar Muslim untuk menjadi Muslim yang lebih kuat! Ketika Muslim melihat agama mereka diejek oleh orang-orang menyedihkan seperti itu, akan membuat mereka menyadari bahwa Islam adalah kebenaran, hal itu juga akan membuat non-Muslim melihat sekeliling mereka dan berkata, 'hey mengapa kita menjadi seperti orang bodoh tersebut dan bertindak seperti anak-anak ? " Ini hanya akan membawa non-Muslim terhadap Islam, dan akan memperkuat iman Islam. Jadi silakan, mengolok-olok, tetapi Anda hanya akan lebih memperkuat Islam dalam jumlah tersebut.
begitulah Ali Zina " Seorang yang naif ,seorang yang gagal ,sehingga kegagalannya dilampiaskan dalam kehidupannya yang serba tak menentu.
         Sungguh kasian dia " Seorang Pembohong yang takut terhadap sekelilingnya,di edisi lain ia mengatakan bahwa ia seorang Atheis ( Tidak percaya Tuhan ) namun apa yang dia kemukakan ,sebentar ini, sebentar itu,apakah manusia seperti ini pantaskah Hujjahnya ( pendapatnya ) dijadikan landasan dalam berpendapat .Didalam Ilmu Hadist bahkan perkataan dari Rosulululloh harus ada Perawi yang mutawatir ,kemudian dia Menghujat ISLAM.sangat ironi,bahkan di Indonesia Pengikut Nabi ALI ZINA bagaikan jamur  di musim hujan, Anak SD, SMP,SMA,sudah ikut- ikutan menghujat Islam.Muhammad, Alloh.SWT.
        Inilah DAMPAK DUNIA MAYA dalam kehidupan sehingga yang KRISTEN mulai meniru seniornya untuk akal - akalan berdebat tentang ISLAM dengan Copy Paste dari SANG NABI PALSU AHLI ZINA ,Kesadaran untuk menghormati yang Mayoritas sudah tidak sungkan - sungkan lagi. 
kata - kata BABI, ANJING !!!, BANGSAAT !!!PEDOFIN , TUHAN SELANGKANGAN" kata - kata apa ini, mengapa mereka dengan mudah menghina Islam yang tidak pada tempatnya.
        Apakah sudah waktunya SATELIT INI harus dihancurkan sehingga informasi KEBUSUKAN tidak mewabah keseluruh dunia.Firus SALING MENGHUJAT, saling mencari Pembenaran dengan Nabi - nabi Penghujat yang tak berdasar dan ucapan - ucapan sampah !!.
Sungguh Laknat Alloh akan semakin Pedih !! tunggu saja hai Orang - orang Kafir. sengaja saya tidak mengutip ayat - ayat suci , bagi saya tidak pantas mengatakan Firman Alloh SWT dengan orang - orang bebal dan bodoh.
       Terakhir kebencian Ali zina ( apakah benar atau tidak ) apakah ini hanya penambahan - penambahan Bangsa Israel dan Kristen ,yang pasti didalam kehidupannya ( kalau memang dia ada ) akan merasakan 
siksa dari ucapan - ucapanya sendiri " Siapa yang Menabur Angin .ia pasti akan menuai Badai"siapa yang menanam kebencian jagad raya ia akan mendapatkan Buah ajarannya.
      Walallahu Akhlam

Comments

Popular posts from this blog

KITAB PANGIWO PANENGEN III

PANGIWO - PANENGEN JILID V TAMAT

AJIMAT KALIMOSODO