HASIL KARYA SEORANG ALI ZINA

    






 Yang diharapkan seorang KREATOR ADU DOMBA Ali Zina adalah agar Umat Islam malu terhadap agama Islam, sehingga dia beranggapan dengan dihujatnya Muhammad dan Alloh SWT,Seluruh pengikut AGAMA ISLAM akan berbondong - bondong meninggalkan.namun kenyataan apa , malah AGAMA ISLAM semakin dipelajari Oleh AGAMA LAIN bahkan ISLAM SEMAKIN TERKENAL.
       Dan apa yang didapatkan ALI ZINA, sekarang " ia meringkuk dalam kesendirian , ia takut, cemas,ia menertawakan dirinya sendiri,sebagai tokoh yang merasa berhasil mencaci maki agama islam namun yang didapatkan adalah kehampaan yang sangat menyedihkan.
Kemanapun ia pergi Ali Zina was - was, ia terisolasi dengan bayang - bayangnya sendiri ,Mulutnya yang begitu ganas ternyata adalah " Omong Kosong " ,kemana keberanianmu wahai ALI ZINA ?,bahkan seorang Pengembala Unta dari Suku Baduipun berani berargumentasi dengan Tokoh yang bernama ALI ZINA ( Murid Iblis Laknatulloh ) sangat tidak Level seorang Ali Zina berdebat dengan Dr Zakir Naik,bahkan di Indonesia, setiap hari makanannya di Pondok - pondok Pesantren mulai TK, SD, SMP, sudah berani berargumentasi dengan ALI ZINA.
       Ketika Anak - anak SD bermain di WARNET, dan membuka FFI ( Faith Fredom International ), apa pendapat anak - anak SD tentang ALI ZINA" .....wong gendeng mosok Nabiku Mangan daging mentah ( Orang Gila ,masak Nabi saya makang daging mentah ) hewan itu ya harus disembelih dan harus dengan Nama Alloh ,ya jijik to kalau makan daging mentah ( Film Innocence Of Muslim ) apalagi  melihat Komik ALI ZINA mereka malah membuang muka, dan penjaga warnet bilang " Huss...gak oleh ndelok KOMIK MURTAD !! DUSO,( Jangan lihad komik yang menghina islam /keluar dari Islam  !!, berdosa )
      ALI ZINA ibarat binatang !! anak - anak keci;l di Indonesia menyamakan kedudukanya dengan BABI DAN ANJING ( dua hewan najis yang sangat dibenci ) ini menandakan bahwa perjuangan Tokoh yang bernama ALI ZINA ,tidak mendapat respons yang positif, malah mereka suka KURA - KURA NINJA walaupun jelek tapi mempunyai misi kebaikan dan punya watak yang mulia dibanding TOKOH yang bernama ALI ZINA.
      Buat aja TOKOH Siterklus, sinterkos yang memberi apa - apa yang dia punyai dari langit dari Bumi,Umat islam tidak peduli, bahkan Kelahiran yang tidak semestinya bulan dan tanggalnya , aslinya dibawah Kurma diganti dipohon Beringin, Umat Islam diam aja!!, adakah Umat Islam Protes tentang kelahiran Nabi Isa...semua diam aja.
      Namun sungguh naif, tiba - tiba ada seorang MURTADIN yang diunggul=unggulkan laksana seorang PENEMU TEHNOLOGI di media elektronik, TV, Koran, radio, yang mengatakan Muhammad Pedofin, Tuhan Selangkangan, bahkan Para Pastur - pastur berlomba - lomba membeli Komik ALI ZINA, Pendapat - pendapat ali Zina di copy - paste disana - sini jadi bahan Hujatan ANAK - ANAK TK, SD, Siapakah yang berhak dikatakan PENGHUJAT ....pernahkan ORANG ISLAM di sejarah Dunia membuat buku ,karikatur yang menghina Penganut lain ?.
      Misalpun ada itu adalah Reaksi Anak - anak kecil terhadap PELECEHAN AGAMA ISLAM.Didalam tulisannya ALI ZINA mengatakan " Kita harus Perangi Islam lewat Dunia Maya, karena Pemahamannya sangat mengancam keberadaan Umat manusia " . Sudah berapa Ratus tahun Islam Ada, bahkan sebelum ALI ZINA lahir, ISLAM telah datang bahkan ISLAM hadir di Indonesia lewat para Pedagang.
      Apa hasil karyamu...wahai AHLI ZINA , apakah kau akan menuai nasib si SALMAN RUSDI, yang setiap detiknya dihantui ketakutan, apakah kamu juga akan menciptakan Nerakamu sendiri ?......kau kini setiap detikmu adalah penyesalan !, mengapa dirimu terlahir mejadi ALI ZINA,kini kau berusaha tertawa dengan tulisan - tulisanmu di berbagai media, dengan kepengecutan seorang SOMBONG yang tak punya nyali......!!!
       AREK - AREK TK PEMBANGUNAN JIWA ISLAMI SIAP MENANTANG KAMU UNTUK BERTATAP MUKA, seperti apakah wajah dari sang Penghujat AGAMA ISLAM , apa yang akan kamu ingini kami siap melayani," Aku Arek - arek TK JIWA ISLAMI siap menantangmu "
      Datanglah ke TK kami, Tuan ALI ZINA......biar anda mendengarkan  Nyanyian Kebangsaanku....kowe bocah bodo melolo koyok kebo ,lemu glinak - blinuk ora koyo yo awakku..senajan aku kuru ora mergo sandang pangan sinau pikiran mbesok gede maju perang...Perang nang ISRAEL gowo bedel isi Mbungkil ayo koncoku melawan ALI ZINA......siap......grak!!!
       Begitulah anak - anak kecil TK di negara Indonesia yang begitu sayang pada agamanya, jadi yang kamu hasilkan hanyalah menambah keyakinan kami untuk tetap memeluk AGAMA ISLAM, jadi usahamu ,lanjutkan karena kami bertambah belajar untuk memahami ISLAM sebagai agama yang sempurna yang kesempurnaannya tiada bandingnya.
      ISLAM SUDAH FINAL dan tak ada lagi diatasnya .....AL - QUR'AN adalah Kitabku AL HADIST adalah Pedomanku,semua sempurna ,karena yang membuat adalah yang
 membuat manusia ( ALLOH SWT )
TIADA TUHAN SELAIN ALLOH DAN MUHAMMAD ROSULULLOH.


Wassalam wr wb.


TK PEMBANGUNAN JIWA ISLAMI

Comments

Popular posts from this blog

KITAB PANGIWO PANENGEN III

PANGIWO - PANENGEN JILID V TAMAT

AJIMAT KALIMOSODO