ORANG DJAWA BUKAN PENGIKUT DARMO GANDUL

Assalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarakatuh

                     Saudara - saudara seiman dan sekeyakinan dimanapun anda berada ,setelah saya membaca komentar - komentar, baik mengenai Tulisan - tulisan yang berhubungan dengan Islam dan Syareat Islam, sungguh sangat disayangkan betapa mereka- mereka ( Orang luar Djawa ) mengangap bahwa " Wong Djowo " adalah pengikut - pengikut Thogut yang mempunyai tedensi untuk meremehkan keberadaan Orang - orang Djawa .
                    Mari kita lihat sumbangsih Orang - orang Djawa yang berjuang untuk memperjuangkan Syareat Islam di Bumi Indonesia .Coba tebak siapakah yang mempunyai cita - cita luhur mendirikan Negara Islam Indonesia  ( NII ) Yang perjuangannya tak kenal  lelah dan berakhir di tiang Pembantaian oleh ORDE LAMA Soekarno Cs. siapakah dia ? ...apakah Orang Timor Timur, Orang ACEH.......Sungguh anda mungkin tahu bahwa Soekarmadji Marijan Kartosuwiryo , 100 % Orang Djawa . Siapakah Tokoh NU yang bernama HASYIM ASYARI Dan Tokoh MUHAMMADIYYAH ,KH. Achmad Dachlan , Jangan anda beranggapan orang - orang Djawa anti Islam dan selalu yang membuat kekacauan hanya karena segelintir " Wong Djowo Yang berbuat seperti itu.
                 WALI SONGO juga Orang Djawa yang merupakan pelopor Syiar Islam di Indonesia,maka sangat disayangkan bahwa orang djawa selalu diremehkan keberadaannya , anda jangan meremehkan Orang Djawa , bahkan nabi Muhammad SAW sangat membenci dengan Kaum yang meremehkan orang lain.
Manusia disisi Alloh SWT tidak dilihat darimana dia berasal dan dari suku apa keturunannya akan tetapi dilihat dari TAKWAnya kepada Alloh SWT.
                  Orang Djawa adalah sebuah suku bangsa yang sampai saat ini mengendalikan Pemerintahan Indonesia mulai dari zaman Soekarno sampai Soesilo Bambang Yudhoyono , dan kami tidak beranggapan bahwa Suku Djawa adalah suku yang Paling Istimewa di Dunia, kami hanya meminta pada anda semua ( Yang merasa paling unggul sukunya ) untuk mawas diri , sudah saatnya kita berada pada satu persatuan Bangsa yang berkeyakinan Tunggal Berbangsa dengan Ikatan DINUL ISLAM.
                 Kesukuan atau Asobiyah adalah perbuatan Orang - orang Jahiliyah ,yang dengan bangga memamerkan keberadaanya di tengah masyarakat , darimana mereka berasal dan dari suku apa mereka bermula , maka marilah kita tanamkan persatuan UKHUWAH ISLAMIYAH yang berpedoman AL - Qur'an dan Al - hadist serta Khulafaur Rosidin dan para Tabi'in yang tidak kita ragukan KEISLAMANYA.
ISLAM bukan Milik SUKU ARAB atau SUKU DJAWA atau SUKU ACEH , akan tetapi milik kita semua baik dari Bangsa kulit Putih, Hitam, Oranye, Coklat semua berhak untuk menjadi ORANG ISLAM.
                Jangan ada pemikiran bahwa anda adalah SUKU ISLAM SEJATI, karena Alloh SWT, menjadikan manusia, bersuku - suku agar saling mengenal satu diantara yang lain.SUKU DJAWA adalah sebuah suku yang keberadaanya diakui oleh Dunia.ada unsur baik dan juga ada unsur jelek. 
keaneka ragam budaya dan tingkah laku SUKU DJAWA sehingga banyak suku lain iri dengan keistimewaan SUKU DJAWA.
               Terakhir Kyai Djawan Samudro berpesan " Manusia yang paling utama disisi Alloh SWT adalah yang paling baik TAKWA nya " semua manusia dimata Tuhan sama ,hanya ketakwaan dan Amal baiklah yang menjadikan derajat manusia itu lebih tinggi dari Manusia lainya lebih - lebih dari Hewan peliharaanya.
               Suku apapun anda ,kalau tidak mempunyai akhlak yang mulia, dan etika dalam pergaulan Masyarakat dan Bangsa , anda layak disebut HEWAN yang bernama MANUSIA.
Darmo Gandul bukan murni catatan Orang Djawa hanya oknum " Wong Djowo " yang merasa agamanya tersisihkan dengan Keberadaan WALI SONGO ,jadi KYAI DJAWAN SAMUDRO adalah Orang Djawa yang mendukung Syariat Islam dan Penerus perjuangan WALI SONGO lewat dunia Maya.



Wassalamu'alaikum warahmatullohi wabarakatuh




Wong Bodo kela -kelo..
NYAI NE DJOWO

Comments

Popular posts from this blog

KITAB PANGIWO PANENGEN III

PANGIWO - PANENGEN JILID V TAMAT

AJIMAT KALIMOSODO