MUNAFIK

     Dimasa Rosululloh SAW, masyarakatnya  terdiri dari, Musrik, Yahudi, Nasrani dan Munafik  Maka dari Keempat musuh Islam yang paling sulit adalah Orang Munafik, Mengapa ?karena Orang munafik ibarat Musuh dalam selimut.Setiap hari selalu bersama Rosulullah, melakukan Sholat , Puasa namun di dalam batinnya selalu menentang Islam.
    Demikian pula di Negara kita ini, banyak Tokoh - tokoh Munafik di dalam Blognya begitu berwibawa, sopan dan begitu sejuk dengan  fatwa - fatwanya ,yang mengulas segala sesuatu begitu indah dan menawan ,seakan - akan ia adalah Tokoh Islam yang begitu membela Akidah Islamiyah.
    Namun bila di dalam Kelompok tertutupnya , ia begitu getol menyerang Umat Islam.bahkan tak segan - segan Menghujat Dinul Islam, begitulah Tokoh - tokoh munafik . dewasa ini.
Pemahaman yang sering dilakukannya  membawa Pembacanya untuk terhanyut dengan Tulisan- tulisannya yang pada mulanya menceritakan Islam pada umumnya namun di tengah - tengah keasikan Pembaca untuk memahami Islam yang benar kemudian di selewengkan dengan Pendewaan Kesukuan ( asobiyah ) dengan pelan - pelan Pembaca untuk bersama - sama melecehkan Agama Islam.
    Begitulah dewasa ini, seorang yang mengaku Islam begitu pandai mengulas - Ayat - ayat dan hadist namun dibalik itu , ia mencari Kelemahannya yang pada akhirnya menjerumuskan pembaca untuk Apriori dan ujung - ujungnya Penghinaan Terhadap Agama Islam.
    Tokoh - Tokoh Islam yang sudah meninggal dengan begitu mudahnya mereka mengarang - ngarang cerita yang seakan - akan bahwa Tokoh tersebut hanya Fiksi semata, maka di sekitar makam tersebut mereka membuat Tokoh tandingan dengan gelar Kyai , maupun Sunan, yang tujuanya untuk mengaburkan keberadaan Tokoh asli.
     " Ketika kami berada di Puncak lawu ,tanpa sengaja kami bertemu Kyai Jalak yang merupakan penjelmaan dari " Kabat demit jalmo " kemudian kyai Jalak menuntun kami untuk menuju suatu tempat yang mana tempat tersebut adalah bekas Pertapaan ki Demang Kasturen "......Anda perhatikan Kalimat Itu, maka Pembaca di giring kepada Tokoh lain yang Tidak ada dalam sejarah , Para Munafik ini begitu halus mengajak Pembaca untuk tidak fakus pada sasaran yang mana tujuannya Untuk Ingkar kepada kebenaran.
     Maka kita harus hati - hati jangan sampai sebuah cerita sejarah berubah menjadi cerita Fiksi, yang mana inti cerita yang asli bahwa SUNAN LAWU adalah diyakini sebagai BRAWIJAYA V yang telah mencapai makrifat berkat Bimbingan Sunan Kalijogo ,Tokoh Djawa yang banyak membimbing Orang - orang Hindu maupun Budha untuk memeluk Islam.
     di Tahun 1830 M ada sebuah SERAT ( Tulisan ) yang bernama DARMO GANDHUL ada yang menghubung - hubungkan dengan Ronggo Warsito  dan lain - lain namun saya berpendapat itu hanyalah Ulah Orang - orang  MUNAFIK yang telah keluar dari Ajaran Islam dengan mengarang Karangan yang Menghina Islam, namun bahkan sangat lucu ada yang menamakan aliran kebatinan Darmo Gandhul, inilah kesalahan - kesalahan yang selalu saja terulang.
     Pertama mereka Menghina Islam, kemudian Menghina ALLOH, Al - Qur'an , Hadist Nabi  kemudian MUHAMMAD SAW kemudian SAHABAT NABI ( Khulafaur Rosidin ) para Tabiin , Salafus Sholeh dan pada level terendah menghina PEMELUK ISLAM.
Orang- orang  MUNAFIK tidak henti - hentinya memusuhi agama Islam , mereka bersatu dengan Orang - Orang Musrik, Yahudi, Nasrani , Majusi , Atheis, Syi'ah dll. dari segala Bidang.
     Begitulah Orang - Orang Munafik yang Telah di sebutkan oleh ALLOH SWT.bahwa mereka mempunyai 3 ciri yang harus kita cermati . Pertama apabila dia Bicara adalah Bohong , Sumpah Palsu, Berkhianat. Inilah Ciri - ciri Orang Munafik. Bagaimana lihainya Ia berbicara bahkan mereka berani bersumpah atas nama Alloh untuk memperkuat Ucapannya.
Orang - orang Munafik hatinya telah terkunci untuk menerima kebenaran sehingga di dalam hatinnya , yang ia fikirkan bagaimana cara Mengancurkan UMAT ISLAM.baik dengan Kata - kata, Tulisan maupun perbuatan.
    Bersyukurlah kita mempunyai AGAMA SEMPURNA yang diperebutkan Oleh Umat - umat terdahulu yang mana mengatur kehidupan begitu lengkap mulai Buang hajat sampai berhubungan dengan Istri. Mari Kita perbaiki diri ini dengan laku yang baik, jangan lekas percaya dengan tulisan - tulisan yang memojokkan Umat Islam.Terus Amar ma'ruf Nahi Mungkar. " Ku Anfusakum wa ahlikum naro " mari kita jaga diri dan keluarga kita dari Api Neraka.
   AGAMA ISLAM adalah agama final yang tak ada lagi agama yang lebih tinggi darinnya , marilah belajar menghindari segala sesuatu yang Bersifat menentang Kebenaran ISLAM.
Mudah - mudahan Alloh SWT mematikan kita semua dengan DINUL ISLAM.
Amin Ya robbal Alamin.



Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Kyai Djawan Samudro

Comments

Popular posts from this blog

KITAB PANGIWO PANENGEN III

PANGIWO - PANENGEN JILID V TAMAT

AJIMAT KALIMOSODO