HARUS KUKATAKAN SEJUJURNYA

Aku harus jujur "Hari ini kukatakan kepada best profit dimanapun anda berada ,aku adalah Kyai Djawan samudro hanyalah pengelola  perusahaan kecil yang sedang berkembang,sehingga kalau anda ingin kami ikut penanaman modal Rp 500 juta ,kami tidak mampu ,jadi melalui blog saya ini ,saya katakan untuk sementara ,saya tidak mampu menanamkan modal sebanyak itu...jadi terima kasih kepercayaan anda kepada kami d/a Cahaya computer Bunut Wetan/cahaya computer pakis../KYAI DJAWANSAMUDRO................dan dengan kerendahan hati bahkan kami lah yang membutuhkan kucuran dana untuk perusahaan kecil kami...JADI bukan anda ..terima kasih

Comments

  1. mudah - mudahan apa yang kami sampaikan ini dibaca oleh seluruh amsyarakat yang mengakses blog kami..terima kasih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KITAB PANGIWO PANENGEN III

PANGIWO - PANENGEN JILID V TAMAT

AJIMAT KALIMOSODO