Nostalgia

aku barusan terlelap beberapa menit....fikiranku melayang jauh 25 tahun yang lalu......masa itu aku adalah anak yang mempunyai sifat melawan arus......Tak pernah terbesit punya cita-cita selain menjadi pelukis......menjadi seniman sepanjang jaman.....tak pernah sedetikpun aku putus dengan cita - cita itu.....aku akui getar - getar kesenimanku...adalah titisan dari leluhurku......yang rata - rata sebagai Ustadz dan kyai....bahkan orang yang mempunyai laku untuk kemaslahatan sekitar..! .Yai-ku bernama Yai Taslim adalah orang yang sakti mandraguna...dengan keilmuan Tasyawuf Anfussiyah..sehingga banyak tetangga yang mempercayakan dalam hal soal masalah supranutural.....
dengan pemahaman yang kadang - kadang lucu akupun ikut - ikutan belajar ilmu itu.....aku ingin agar wanita menyukaiku.....maka akupun mengamalkan wirid surat Yusuf dengan puasa mutih 7 hari.....terkadang akupun tersenyum sendiri....di SMP dulu akupun dikejar - kejar wanita namun yang kupilih bukan yang mengejar ku itu....BLEZET.......
aku ingat ketika SMP aku sangat cinta pada seseorang yang sampai saat inipun aku masih mencintainya.....
di SMA pun aku juga mempunyai iDAMAN hati .....hingga saat inipun aku tidak tahu....apakah dia juga sama mencintaiku.....seperti aku mencintainya ????.
terlepas dari itu semua ......aku sangat enjoy dengan Nostalgia kenangan masa lalu ..yang penuh dengan bunga- bunga keindahan dan anggur kenikmatan......seandainya aku bisa kembali....kemasa silam detik inipun juga aku akan berangkat ke masa itu.........Nostalgia-ku medio 1981-1986.....Masa - masa Indah di Sekolah

Comments

  1. kenanganku yang sulit kuhapus ...selalu hadir dalam mimpi - mimpi hidupku....tak sedetikpun lepas dari diriku.....mimpiku adalah Nostalgia terindah kehidupanku.....sweet memorys

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KITAB PANGIWO PANENGEN III

PANGIWO - PANENGEN JILID V TAMAT

AJIMAT KALIMOSODO