PERANG LEWAT KEYBOARD

Fenomena Penghinaan terhadap Agama ISLAM sudah sejak jaman JAHILIYAH MEKKAH,maka tidak heran pemutar balikan sejarah, Penghinaan Symbol - symbol Islam sejak dulu dilakukan oleh Orang - orang yang tidak senang dan Anti Islam tapi nyatannya ISLAM TETAP TEGAK dan pemeluknya begitu cinta bahkan KEMATIAN membela dinul Islam adalah anugerah JIHAD FI SABILILLAH.

       Bahkan dari kanan - kiri -depan -belakang diserang mereka berlomba - lomba untuk mendiskreditkan ISLAM, menanamkan pemahaman untuk menjauhi ISLAM, Tapi Ibarat ORANG CINTA apapun yang mereka katakan adalah TAI BABI " , percuma karena Cinta adalah anugerah dari Alloh SWT, apalagi Dinul Islam.

      Bahkan Tokoh - tokoh islam yang lillahi taala masih banyak,mereka sekarang IBARAT JAGO hanya Jago kandang Literaturnya ALI ZINA , SALMAN RUSDI, DR SAMBEL TRASI, apasih yang diperdebatkan. Tokoh - tokoh Islam, Mujahid - mujahid Islam Milyaran jumlahnya ,Hilang satu tumbuh seribu,Siap bila diperlukan.

      Peristiwa 11 September 2001 hanyalah OMONG KOSONG, sebetulnya siapakah BANI ISRAEL itu ? ada berapa BANI ISRAEL di dunia ini ?banyak sekali dan AMERIKA juga BANI ISRAEL ( YAHUDI ) yang sistem pemerintahannya LEBIH BUSUK dari KEKAISARAN ROMAWI.

Mengapa Orang - orang SALIB di INDONESIA begitu suka membawa faham - faham ISRAEL ke negeri tercinta ini ?.Apa kamu mengira dirimu itu siapa ?

Hai Nonik - Nonik Blasteran - Sinyo - Sinyo KAPIR yang notabene adalah ANAK TURUN KAPIR BELANDA yang telah menguras habis HASIL BUMI INDONESIA.

       Apa kamu tidak malu , Tidak pernah memperbaiki tatanan Orang djawa, malah kini kamu berkoar - koar dengan FAHAM YAHUDIISME,AMIRIKAISME,inggat !! mengadu Domba AGAMA BUDI ,mikir dong...!!! apakah akan kau buat sejarah baru Bahwa Kristen masuk di Indonesia dengan Kasih yang sangat kasihan.

      Ingat !! jangan kau ADU DOMBA ( devide ET empera ) seperti Nenek Moyangmu , yang datang merusak tatanan yang ada,lalu kau berdalih bahwa ISLAM yang merusak Indonesia ,kau JAHAT !!!

KEJI !!,Orang Djawa mulai kau hina , kau pojokkan dan memisahkan dengan Islam Dan Djawa.

kamu mencoba meniru - niru cara - cara WALI SONGO dengan munculnya KYAI SADRAH, Kristen DJAWI WETAN,kau buat gending - gending slendro kau hanya Plagiator.Ucapanmu hanya COPY PASTE dari MULUT AHLI ZINA LAKNATULLOH ( ALI ZINA ) dan SALMAN RUSDIE.

      Kini kamu mulai Menghina SAHABAT - SAHABAT NABI, yang Abu Bakar Gay, yang SAIDINA ALI Free SEX , apa kamu kira mereka artis / aktor BF ( Blure Film ). Mereka adalah orang - orang Pertama yang mengamalkan ISLAM sesuai dengan pedoman AL - QUR'AN dan Al - Hadist yang sangat menjunjung tinggi kemuliaan Islam.sangat kotor mulutmu melebihi yang keluar dari ANUS.

      Kau Proklamasikan " Perang lewat Dunia Maya " untuk menghina ISLAM dengan Pengambilan Ayat - ayat yang kau artikan seenak udelmu,tanpa melalui kaidah bahasa , asbabul nuzul. KAMU semua hanyalah TOKOH - TOKOH YANG HIDUP DI ZAMAN JAHILIYAH MODERN, kau rusak tatanan Kehidupan ORANG DJAWA ,kau hanya Turunan Penjajah kapir yang telah menghabiskan kekayaan BUMI DJAWA selama 350 tahun.

     Kami ORANG DJAWA bertekad satu " Bahwa Perusak tatanan di Pulau Nusantara ( INDONESIA ) adalah pengikut Belanda Kapir, hanya ada Tiga Agama di Indonesia yaitu AGAMA BUDI ( BUDHA, HINDU ISLAM ) , maka seyogyanya Pengikut BELANDA hengkang dari INDONESIA karena merekalah biang keladi RUSAKNYA MORAL WONG DJOWO.

Comments

Popular posts from this blog

KITAB PANGIWO PANENGEN III

PANGIWO - PANENGEN JILID V TAMAT

AJIMAT KALIMOSODO