CERITA SEORANG MUALAF

        Hidayah , Maunah, Inayah selalu datang pada Orang - orang yang dipilih oleh Alloh SWT dengan berbagai macam jalan ,yang kesemuanya ini merupakan rahasia yang sulit diterima nalar manusia.
Ambil satu Contoh Antonius Widuri, seorang penganut Kristen yang telah menemukan kebenaran yang sejati, tanpa ada unsur paksaan didalamnya.

SURAT PENGAKUAN


Kami pembuat surat pengakuan ini,
Bernama: Antonius Widuri
Kelahiran: Yogja
Umur : 30 tahun (1970)
Agama: Kristen
Sejak tanggal 9 Maret 1970 sampai dengan 18 Maret 1970 (selama waktu 9 malam) terus-menerus, atas kemauan sendiri kami telah bersoal-jawab (berdiskusi) dengan bapak Kyai Bahaudin Mudhary, guru pesantren di Sumenep (Madura), maka dengan ini kami menyatakan dengan ikhlas, mulai tanggal 18 Maret 1970, kami telah berpindah agama dari penganut agama Kristen Roma Katolik menjadi penganut agama Islam dengan mengucapkan kalimat Syahadat:
"Asyhadu Alla Ilaaha Illallahu, Wa Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullah " (Saya bersaksi bahwa tidak ada Tuhan melainkan Alloh, dan saya mengakui bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Alloh)
Pengakuan, dan kepindahan kami dari penganut agama Kristen Roma Katolik menjadi pemeluk agama Islam kami nyatakan sebenarmya dengan rasa penuh keikhlasan dan kesadaran lahir batin, tanpa ada paksaan maupun pengaruh dari siapapun, melainkan dari hasil penelitian dan pertimbangan yang menimbulkan keikhlasan, setelah bersoal-jawab yang cukup memuaskan, disamping menelaah buku-buku agama Islam dan majalah Islam.
Semoga Alloh SWT. memberikan taufik dan petunjuknya atas kami dalam mengamalkan perintah-perintah dan ajaran-ajaran agama Islam.
 
Yang meng-Islam-kan
Sumenep, tgl 18 Maret 1970
Kami yang membuat pengakuan

 
( Kyai Bahaudin Mudhary )
( Antonius Muslim Widuri )
Saksi:
  1. A. Marzuki
  2. Muh. Nawir Rasyidi
  3. Abd. Latif
  4. M. Ahya
  5. Muh. Hatta
  6. M. Markan
  7. R.H. Abd. Azis
  8. A. Zainuddin.

    sekitar tahun 1970 selama 9 malam berturut - turut berdebat dengan Kyai Bahaudin Mudhary kemudian ia menemukan Keimanan sehingga memeluk agama Islam. 
       Yusuf Islam seorang penyanyi legendaris Inggris, Prof Dr. Muhammad Yahya yang menemukan Islam dengan perbandingan Al - Kitab ( bibel ) dan Al - Qur'an ,Ls. Mokoginta, banyak contoh - contoh yang begitu indah perjalanan mereka menemukan Illah yang sebenarnya yaitu Alloh SWT dan dinul Islam.
      Namun ketika kita mendapati Orang - orang yang berbondong - bondong masuk islam namun tak sedikit mereka - mereka ini ( Pemeluk Kristen ) yang menghujat agama Islam dengan Pelecehan - pelecehan yang begitu menyakitkan telingga.
      Tokoh - tokoh Dunia seperti Salman Rusdie, Ali Zina , Dr Chambel dll. mereka begitu gigih memojokkan Umat Islam dengan dalil - dalil serampangan tanpa memperhatikan kaidah keilmuannya.Sedangkan Umat Islam sendiri dalam menyimpulkan suatu masalah selalu saja diikuti dengan Musawaroh yang begitu lama, apalagi Pemeluk Agama lain yang notabene tidak faham dengan begitu berani menafsirkan ayat seenak udelnya.
      bahkan Alloh SWT telah mesiyalir bahwa " orang - orang kafir itu sama saja antara diberi Peringatan maupun tidak !, karena hati mereka telah terkunci mati, tidak dapat menerima kebenaran. Semoga dengan adanya muallaf -muallaf itu , Islam akan semakin terhormat dengan para pengikut yang begitu setia dan mencintai sampai titik darah penghabisan.
    Semoga dengan maraknya Umat Kristen masuk kedalam Agama Islam, Indonesia akan menjadi Negara yang aman , tentram damai berkat lindungan Alloh SWT.


Amin..amin ya robbal aalaamin

Comments

Popular posts from this blog

KITAB PANGIWO PANENGEN III

PANGIWO - PANENGEN JILID V TAMAT

AJIMAT KALIMOSODO