KARYA JIPLAKAN

        Aku ucapkan salam dari surga 
        Assalamu'alaikum Wr. Wb




      Tulisan ini mungkin sebagai kegalaun seorang seniman !!


Sungguh aku tidak mengira bahwa penjiplakan sebuah karya sah - sah saja dinegeri ini, tanpa ada sebuah beban moral sedikitpun, dan kadang - kadang tanpa memberitahukan referensi darimana karya tersebut dijiplak,sebagai seorang Penulis pada Blok Kyai Djawan Samudra yang notabene menulis dari seorang Nara sumber andalan kami juga Kitab - kitab langka yang jarang ditemui disembarang tempat ,kami menghadirkan tulisan - tulisan langka yang jarang ditulis oleh Penulis - penulis sejarah dan kemarin saya seperti melihat tulisan - tulisan yang saya buat dijadikan rujukan pada salah satu TV SWASTA dan lucunya mereka hanya menampilkan sumber dari Youtube tanpa menyebut bahwa sebagian tulisan - tulisan dan penalaran - penalaran itu adalah karya KYAI DJAWAN SAMUDRO.
       Saya menghimbau untuk saudara - saudara pembuat acara di televisi setidaknya menyebutkan darimana sebagian kata - kata maupun penalaran - penalaran itu berasal,jangan hanya menghadirkan Karya namun tidak menghargai orang lain yang berkarya.
      Saya tidak meminta imbalan hanya saja sebutkan bahwa Rujukan Acara anda sebagian mengutip kata - kata Kyai Djawan Samudro.yang merupakan sebuah Blog Gratis namun harus " Kulonuwun " pada sang pembuat kata - kata tersebut.
     Akhirnya sebagai seorang seniman marilah kita hargai karya orang lain ,maka Orang lainpun akan menghargai karya anda.




                                                                                                            Wassalamu'alaikum Wr. Wb



                                                                                                       KYAI DJAWAN SAMUDRO

Comments

Popular posts from this blog

KITAB PANGIWO PANENGEN III

PANGIWO - PANENGEN JILID V TAMAT

AJIMAT KALIMOSODO