ISLAM ADALAH AGAMA PILIHAN TERAKHIR

ISLAM ADALAH AGAMA FINAL
               Maka sangatlah kliru apabila ada orang yang mencari kebenaran diluar Agama Islam, karena Allah SWT telah berfirman Sesungguhnya  Agama yang aku ridhoi hanyalah agama Islam sebagai agama terakhir dan dibawa oleh seorang utusan termulia di sisi Allah SWT, yaitu Nabi Muhammad SAW,yang telah kita ketahui kejujurannya.
              Seorang utusan yang sungguh menjadi suritauladan yang maha sempurna,panutan yang tak mempunyai cela,baik didalam kemiskinannya sampai menjadi seorang Khalifah ( Pemimpin dunia ).Orang yang dijamin masuk surga namun masih tetap bermunajat sepanjang hayatnya,hingga bengkak kakinya karena tekun dalam menjalankan rutinitas ibadah pada kekasih tercinta Allah SWT.
             Sungguh telah aku turunkan agama yang menjadi Rahmatan Lil alamin apabila pemeluknya menjalankan seperti konteks yang sudah tertuang dalam Al - Qur'anul Karim dan As - Sun- nah serta para Salafus Sholeh .
             Islam hadir sebagai pilihan terakhir yang mana Pemahaman Islam harus secara kaffah tanpa penambahan - penambahan yang tidak berdasar pada Al - qur'an dan As - Sunnah ( Hadist )
Dunia akan dipenuhi kedamaian....saling mengasihi ..saling menyayangi...karena Agama Islam adalah agama yang mengedepankan Akal Fikiran tanpa dogma yang tak masuk akal.
belajarlah dengan agama islam melalui sumbernya yaitu Al - qur'an dan Al Hadist.sesuai dengan Hadist nabi Muhammad SAW. yang artinya " Umat Islam akan terpecah - pecah menjadi 73 Golongan sedangkan yang selamat adalah Orang yang berpegang dengan Al - Qur'an dan Al Hadist .....
namun belajar Islam harus melalui seorang Mursid ( guru ) karena Al Ulama'u warosatul Ambiya' 
             Agama Islam sudah mencakup ajaran - ajaran yang telah diajarkan para Nabi - nabi terdahulu agama terakhir yang telah mencakup Kitab, Zabur, Injil taurat dan kitab - kitab langgit yang diturunkan Allah SWT.
maka jangan ragu - ragu lagi pilihlah Agama Islam sebagai agama yang termulia disisi Allah SWT.
sesuai dengan Firman Allah " Katakanlah bahwa Tuhan Itu Satu, Tidak Beranak dan tidak diberanakkan"
            Mudah - mudahan kita semua diwafatkan dalam Dinnul Islam...Amin Ya robbal Alamin 

Comments

Popular posts from this blog

KITAB PANGIWO PANENGEN III

PANGIWO - PANENGEN JILID V TAMAT

AJIMAT KALIMOSODO