Nafsuku mengalahkan Imanku

Ketika aku memandang wanita yang setengah telanjang ....fikiranku menerawang ke alam khayalan....jantungku berdebar - debar ......nahsuku bergolak - golak .....adakah iman didalam diriku ?......ketika kupandang ...dan kupandang sekali lagi, aku semakin tidak mengerti......betapa masih kotornya diriku.....melebihi ....melebihi kotoran sapi......
    Lelaki - perempuan saling bercumbu menaiki puncak haru - biru nafsu.....
 aku semakin tak tahu....mengapa harus begitu......
 aku semakin tak tahu.......betapa hinanya diriku.....
 melebihi ...segalanya yang mengharu - biru

Ketika kusadar aku semakin haqul yaqin
aku adalah manusia hina dina
..............
.......

Comments

Popular posts from this blog

KITAB PANGIWO PANENGEN III

PANGIWO - PANENGEN JILID V TAMAT

AJIMAT KALIMOSODO