Tuhan Baru


Ketika aku menemukan sebuah padang yang indah,aku semakin terpesona oleh keindahanya,...aku terpesona...betapa tehnologi telah menjamahku begitu rupa,merayuku...meyajikan apa yang kumau,apa yang kuminta,seakan - akan aku menemukan tuhan baru,......aku menuhankan tehnologi....sehingga aku lupa makan...aku lupa istriku....aku lupa anakku....bahkan aku lupa siapakah  diriku.....berjam - jam aku terpaku,tergoda oleh rayuan dirimu.....oh tehnologi....mengapa kau menggodaku....menggapa kau merayuku....melebihi Perempuan - Perempuan jalang,melebihi perempuan yang cantik,yang memaparkan sorga kenikmatan.......oh tehnologi....mengapa kau merayuku......terkadang aku sadar,,,aku gak punya uang.....aku gak punya beras.....aku gak punya apa- apa....walaupin didepanku banyak makanan....walau didepanku banyak uang....namun itu cuma sebuah gambar.....walaupun dunia telah terbentang !! aku tetap masih manusia.....butuh nafsu,butuh makan......aku tetap Kyai Djawan Samudro,orang jawa yang lugu yang tidak punya apa - apa....aku lugu selugu kehidupanku....

Comments

  1. Kehidupan dunia maya adalah mimpi yang mebutuhkan uang,tanpa uang aku tak bisa menulis dan komentar

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KITAB PANGIWO PANENGEN III

PANGIWO - PANENGEN JILID V TAMAT

AJIMAT KALIMOSODO