TATANAN DUNIA BARU

Assalamu'alaikum Wr Wb
            Seiring berkembangnya jaman, kemajuan tehnologi merambah kepada sendi - sendi keagamaan, Tuhan digugat, Nabi dipertanyakan ,Firman Tuhan diuji dengan segala tingkah polah dan dansa - dansi kata- kata dan tarian geliat tehnologi masa kini, Kelompok - kelompok bermunculan menanamkan pemahaman yang keluar dari konteks agama Samawi, ajaran- ajaran nyleneh mewabah bagaikan cendawan di musim hujan,menghambur tak tentu arah merayu jiwa yang terlena oleh kebodohan karena minimnya keimanan.
           Generasi muda mulai terombang- ambing oleh pemikiran- pemikiran yang menyalahi kaidah - kaidah kebaikan,kelompok - kelompok syetan bersatu padu membentuk Pemerintahan kesesatan, NARKOBA, SEX BEBAS jadi Modal untuk mendanai kelompok - kelompok sesat. berbagai macam cara dan usaha ,tak memandang apa itu menyalahi kaidah agama maupun Norma - norma susila.
            Mereka memaksakan diri membuat tatanan baru dengan isu HAM, KEBEBASAN TAK TERBATAS,Nafsu tak terkendali, HOMOSEX , lesbian, gay,....FREE SEX, ALKOHOL,merajalela seantero dunia,sebagai bentuk penghambaan kepada sang Pemimpin Tatanan Dunia baru.
sudah waktunya Umat Islam kembali kepada Al- Qur'an Hadist dan Pemahaman Salafus Sholeh,
yang mengedepankan Persatuan Umat dalam Konteks Keagamaan Rohmatan Lil Alamin.
            Sudah saatnya membangun - pilar- pilar Pemerintahan KEADILAN Yang akan menuju Kepada Pembentukan PEMIMPIN MASA DEPAN,Yang sebentar lagi Muncul dengan Bendera - bendera Hitam " Al Uqobah ,yang menanamkan Keadilan tanpa memandang Kepicikan dan Pemaksaan Keyakinan , namun tetap seiring sejalan dengan Akidah Yang Benar.
Mari bersatu membimbing Generasi - generasi muda untuk mencintai Uswatun Hasanah Junjungan Sejarah sepanjang jaman, yaitu MUHAMMAD SAW, Yang memberikan dua Senjata Ampuh, Yaitu Al- Qur'an - Hadist.KLIKhttp://adf.ly/XTAGJ
            Akhirnya saya ucapkan Selamat Berjuang membentengi Adik- adik kita dari pemahaman - pemahaman yang keluar dari Konteks yang benar, semoga Alloh SWT, meridloi usaha kita semua
Amin Ya robbal Alamin.

Comments

Popular posts from this blog

KITAB PANGIWO PANENGEN III

PANGIWO - PANENGEN JILID V TAMAT

AJIMAT KALIMOSODO