PERJALANAN HIDUP

         Sebuah rencana Alloh SWT ,yang selalu saja kita tidak mengerti,kapan kita berhasil, kapan kita kaya,kapan kita meninggal dunia . Apapun rencana kita terkadang tidak sesuai dengan angan- angan dan daftar rencana kita yang telah kita susun.
         Berbahagialah Orang yang mempunyai perasaan Syukur (abdan Syakura ) yang menyiasati hidup dengan apa adanya, tanpa harus berangan- angan lebih,namun tetap Ikhtiyar dan Do'a.
Kehidupan Bahtera Rumah Tangga ,yang menghiasi kita...terkadang tanpa sebab yang pasti....Tiba- tiba Oleng tanpa kendali.
         Bangunan Cinta yang kita bentuk dengan Kokoh tiba- tiba rapuh terkena badai dasyat tanpa mampu kita menghadapi ,bahkan badai itu menghantam begitu keras ! dan kita tak mampu menahanya.
Cita- cita, angan- angan yang telah kita susun, musnah tak berbekas.
         Jodoh, Hidup, Rejeki, Mati ,tak tahu kapan datang, tak tahu kapan menjemput ! namun kita telah mempunyai Masa depan gemilang dan Pasti ,tak akan ragu- ragu HIDUP KEKAL selamanya. yaitu LADANG AKHERAT.
Dengan berbuat baik,kepada sesama manusia dan dengan Pencipta Hidup,"Hablu Minalloh, hablu minan nas ",semoga apa yang kita kerjakan mendapat Ridho dari- Nya...
       Mari Hiasi Hidup Ini dengan Ibadah yang benar ,mengabdi pada Alloh SWT, tanpa menduakanya, serta mencontoh AHKLAKUL KARIMAH Junjungan Hidup kita, Nabiulloh Muhammad SAW, yang kita harapkan syafaatnya Ila yaumil Qiyamah.serta Pemahaman Sahabat beliau Khulafaur Rosidin.dan Shalafus Sholeh yang merupakan generasi kedua Islam, yang tidak diragukan lagi Pengabdianya pada Dinul Islam.
       Akhirnya hanya ini yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya,mudah- mudahan kita semua menemui akhir yang Khusnul Khotimah, amin ya robbal alamin. http://adf.ly/XT9xo

Comments

Popular posts from this blog

KITAB PANGIWO PANENGEN III

PANGIWO - PANENGEN JILID V TAMAT

AJIMAT KALIMOSODO