TAHUN BARU ISLAM yang terlupakan

          Sungguh ironis, sebuah agama besar di dunia ,pengikutnya begitu adem ayem menyambutnya,bahkan generasi muda seperti tidak tahu bahwa hari ini menginjak tahun baru islam ,yang mana tahun baru Hijriyah yang merupakan Tonggak perjuangan Baginda Muhammad SAW,menancapkan pemerintahan pertama kali yang didukung oleh seluruh lapisan masyarakat di Kota Madinatul Munawaroh, hijrah yang dilakukan merupakan perubahan nasib yang sesuai dengan hadist beliau" Tidak akan berubah nasib suatu kaum apabila kaum itu tidak merubahnya ".
      Allah memerintahkan Nabi Muhammad Hijrah sebagai suatu contoh bahwa manusia harus Hijrah dari kebodohan menuju pembelajaran ( Pendidikan ) dari keterbelakangan menuju kemajuan,dari kekafiran menuju kebenaran dari sesuatu yang jelek menuju kebaikan.
    Tahun Baru islam memang tidak mengutamakan hura - hura minuman keras serta pesta pora yang menjijikkan , akan tetapi greget TAHUN BARU ISLAM  harus syi'ar ,Bahwa islam itu ada, islam itu benar, islam adalah agama yang diridholi oleh Allah SWT, dan islam adalah agama akhir zaman.
Tiada agama lagi setelah islam karena sesuai dengan firman Allah ," bahwa agama islam sudah sempurna,dan tiada Nabi Lagi setelah Nabi Muhammad SAW.
   SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1433 H, Jayalah Agamaku, sempurnalah para Pengikutmu, yang bersumber pada Al - Qur'an dan Al - Hadist

Comments

Popular posts from this blog

KITAB PANGIWO PANENGEN III

PANGIWO - PANENGEN JILID V TAMAT

AJIMAT KALIMOSODO