Antara kebenaran dan keteguhan


Ketika aku berada diposisi tengah- tengah ..aku sulit untuk bergerak mau kekanan takut yang kanan,mau kekiri takut yang kiri,sehingga aku pilih jalan tengah yang artinya tidak memihak kiri maupun kanan,begitu juga dengan keadaanku sekarang....ada yang mengatakan aku ini adalah setengah matang ...dan ada yang mengatakan aku ini setengah pintar....dan ada yang mengatakan juga,aku ini setengah benar setengah salah......artinya kebenaran yang hakiki tidak 100 % aku jalankan.....ketika aku menjadi seniman akupun juga setengah - setengah ,setengah bisa setengah bodoh.....dan hari inipun aku juga masih setengah - setengah....menjadi seorang seniman yang setengah jalan......keteguhanku sudah hilang........kebenaranku sudah mulai luntur.....antara benar .....antara salah ...manakah yang kudahulukan....???...yach..ternyata aku memang SETENGAH MATANG"....

Comments

Popular posts from this blog

KITAB PANGIWO PANENGEN III

PANGIWO - PANENGEN JILID V TAMAT

AJIMAT KALIMOSODO